Translate

Home » , » Grammar dan Gaya Bahasa Inggris (Kursus Online)

Grammar dan Gaya Bahasa Inggris (Kursus Online)

Written By Umaru on Minggu, 10 Juli 2016 | 7/10/2016 07:13:00 PM


  English Grammar and Style

  The University of Queensland (Australia)


  Tipe Kursus : Umum / Kredit / Khusus / Profesional


Tanggal Penting
Periode mengambil (enroll) kursus bisa 3 bulan sebelum kursus dimulai atau saat berlangsung. 25 Juli 2016 Mulai Kursus. Deadline pengerjaan tugas mingguan atau di akhir kursus. 4 Jam belajar per minggu selama 8 minggu.
Tujuan Kursus
  • Bagaimana mengidentifikasi peran dan hubungan dari kata-kata dalam kalimat
  • Penguasaan konsep tata bahasa dan strategi sintaksis
  • Bagaimana menerapkan pengetahuan ini untuk menghasilkan koheren, ekonomis, dan menarik dalam menulis Bahasa Inggris
  • Keterampilan dalam mengkritisi dan mengedit diri sendiri dan orang lain dalam menulis Bahasa Inggris
Deskripsi SingkatDengan munculnya media sosial dan Internet, banyak orang yang menulis pada hari ini untuk media yang berbeda dari sebelumnya. Kami akan menyajikan bahan yang mencakup prinsip-prinsip tata bahasa, penggunaan kata, gaya penulisan, kalimat dan struktur, dan tanda baca. Kami akan memperkenalkan Anda kepada beberapa sumber daya yang luar biasa yang kita telah dijelaskan untuk panduan Anda. Kami akan menampilkan klip video dari wawancara yang dilakukan dengan tata bahasa yang dibedakan, melatih Anda dengan kuis dan kegiatan menulis yang akan memberikan strategi untuk membantu Anda dalam membangun keterampilan yang akan meningkatkan kualitas tulisan Anda, dan mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam diskusi dan menilai karya rekan-rekan Anda.
Web Resmihttps://www.edx.org/course/english-grammar-style-uqx-write101x-2#!
Persyaratan
Memiliki akun edx.org
Cukup dengan mendaftar di www.edx.org > pilih register > masukkan semua data dengan benar > klik register > cek email dan konfirmasi akun. Akun siap digunakan untuk kursus online.

Untuk akses kursus bersifat bebas dan gratis (free), juga tersedia sertifikat. Ada dua tipe sertifikat yaitu honor code (free) dan verified certificate (mendapatkan tanda tangan dan diverifikasi oleh edx dan institusi The University of Queenlands Australia) bayar $99.

0 comment :

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat Datang
Berbagi membawa Berkah :)