Translate

Home » , » Introducing the Model United Nations Institute by Best Delegate!

Introducing the Model United Nations Institute by Best Delegate!

Written By Unknown on Selasa, 02 Desember 2014 | 12/02/2014 03:35:00 PM

Dead Line 11 Januari

Memperkenalkan Model United Nations Institute oleh Best Delegate!




The Institute MUN memiliki program pendidikan berkualitas tinggi yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan melalui Model United Nations. Program kami membantu siswa belajar politik internasional dan diplomasi, meningkatkan kepemimpinan dan kemampuan komunikasi mereka, dan bergabung dengan komunitas global yang penuh gairah pemimpin masa depan.

Kami menawarkan program untuk sekolah tinggi dan siswa sekolah menengah dari semua tingkat pengalaman MUN, dari pengalaman sebelumnya dengan delegasi paling maju. Program kami menawarkan semua musim panas di universitas kelas dunia, termasuk Harvard, Columbia, Georgetown, UC Berkeley, dan UCLA.

Dan MUN Institute diajarkan oleh tim yang penuh gairah pendidik profesional (dan MUNers seumur hidup!) Dan Fellows Diplomasi - delegasi terbaik di tingkat perguruan tinggi MUN.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang MUN Institute di website baru kami. Juga, ikuti kami di Facebook, Twitter, dan YouTube.

The MUN Institute fitur program-program berikut:

Program Sekolah Menengah

Program Diplomat adalah untuk delegasi awal-tingkat yang ingin memulai dan bersenang-senang belajar Model United Nations!
Duta Besar Program adalah untuk menengah dan lanjutan delegasi yang ingin belajar strategi dan rahasia untuk menjadi delegasi memenangkan penghargaan.
Program Sekretaris Jenderal untuk delegasi tingkat lanjut yang ingin komite kursi dan mulai konferensi MUN mereka sendiri.
Program Krisis untuk menengah dan lanjutan delegasi yang ingin berpartisipasi dalam simulasi krisis menarik dan cepat, yang merupakan tren yang berkembang di sekolah dan perguruan tinggi MUN.
Program Studi PBB untuk delegasi yang tertarik dalam mempelajari sejarah, politik, dan hubungan internasional di perguruan tinggi. Ini adalah program khusus yang ditawarkan hanya di Columbia yang memiliki fitur kunjungan ke PBB dan simulasi menggunakan pedoman UN4MUN baru yang direkomendasikan oleh PBB.

Program Sekolah Menengah

Program Diplomat Junior untuk delegasi sekolah menengah awal-tingkat yang ingin mulai belajar Model United Nations!
Junior Ambassador Program untuk delegasi sekolah menengah dengan pengalaman MUN.
Kunjungi website MUN Institute untuk mempelajari lebih lanjut tentang program kami

Kami sedang menjalankan diskon Pendaftaran Awal kami sampai 1 Februari! Daftar sekarang dan Anda akan secara otomatis menerima $ 50 untuk semua program kami! Dan jangan ragu untuk meneruskan email ini ke teman-teman dan keluarga sehingga mereka juga dapat memanfaatkan waktu yang terbatas Pendaftaran Awal diskon kami!

Pelajari lebih lanjut tentang MUN Institute - mendaftar untuk newsletter kami!

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang MUN Institute, termasuk promosi terbaru kami. Klik di sini untuk memeriksa MUN Institute! Sebagai pelanggan newsletter MUN Institute kami, saya akan mengirimkan email mingguan dengan berita terbaru dan pengumuman tentang MUN Institute.

Dan hadiah khusus untuk Anda: mendaftar untuk newsletter MUN Institute hari ini dan Anda akan menerima salinan gratis e-book kami, Bagaimana Win Awards di Model United Nations!

Klik di sini untuk mendaftar untuk newsletter MUN Institute

Jangan ragu untuk membalas email ini untuk membiarkan saya tahu jika Anda memiliki pertanyaan atau pikiran tentang MUN Institute, termasuk website kami dan buletin ini - saya membaca setiap email.

Saling Bagi :)

0 comment :

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat Datang
Berbagi membawa Berkah :)