Translate

Beasiswa Australia

Written By Unknown on Jumat, 13 Juni 2014 | 6/13/2014 07:42:00 PM

Australia Awards Scholarships merupakan kesempatan anda untuk memberikan sumbangsih bagi pembangunan Indonesia dan membina hubungan yang kuat dengan Australia.

Beasiswa bergengsi ini telah diberikan oleh Pemerintah Australia selama lebih dari 50 tahun dan menjadi bagian penting dari program kerjasama pembangunan Australia di Indonesia. Sebagai penerima Australia Awards Scholarships anda akan mendapatkan kualifikasi yang diakui secara internasional dari universitas di Australia dan membantu anda untuk meraih karir yang bisa mendorong perubahan.

Pemerintah Australia berkomitmen untuk mendukung kesuksesan anda melalui:
  • Pengalaman akademis dan praktis yang akan membantu anda mendapatkan pengetahuan dan keahlian untuk mendukung perkembangan sosial dan ekonomi Indonesia
  • Pemberian tunjangan dan dukungan selama masa studi
  • Keanggotaan jaringan global alumni Australia Awards yang terdiri dari para profesional serta memberikan koneksi berkesinambungan dengan Australia.
Australia Awards Scholarships diberikan kepada para individu berprestasi tinggi yang berpotensi besar untuk mendorong pembangunan di berbagai sektor termasuk pertumbuhan ekonomi, pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan dan manajemen lingkungan.

Maka jika anda ingin berkesempatan untuk membangun masa depan yang lebih baik untuk diri sendiri dan bangsa, daftarlah Australia Awards Scholarships sekarang juga.

Langsung Download brosurnya 

Semangat Berbagi :)

0 comment :

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat Datang
Berbagi membawa Berkah :)