Translate

Home » » Jurusan Master Ilmu Komunikasi

Jurusan Master Ilmu Komunikasi

Written By Muhammad Umaruddin on Senin, 29 Agustus 2016 | 8/29/2016 11:01:00 AM

Master Komunikasi
Master dalam derajat Komunikasi tersedia dalam berbagai judul kualifikasi, termasuk MA (Master of Arts) dan MSc (Master of Science), serta MComm namun kurang umum jika di Indonesia bergelar M.I.Kom. Ini sudah akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana program bervariasi - MA dalam Komunikasi adalah mungkin terkait dengan sisi artsier bidang seperti media dan jurnalisme, sementara MSc biasanya lebih fokus pada aspek teoritis dan penelitian komunikasi modern.


Namun, sementara program akan bervariasi dalam penekanan, semua Guru umum derajat Komunikasi cenderung menutupi aspek kunci dari teori komunikasi, metodologi penelitian dan praktek. Siswa harus menerima landasan yang komprehensif dalam subjek, mengembangkan keterampilan komunikasi mereka sendiri, dan mengeksplorasi konteks yang berbeda untuk komunikasi - seperti budaya, multimedia dan bisnis. Struktur komunikasi Course


Setiap struktur saja akan bervariasi, tetapi Anda mungkin mempelajari topik seperti teori komunikasi dan metode penelitian, proses kognitif, ekspresi kreatif, statistik, dan media dan budaya. Kursus dapat berlangsung satu atau dua tahun, tergantung pada negara di mana Anda belajar, dan apakah Anda memilih untuk belajar penuh atau paruh waktu.


Modul akhir Anda dalam MA kemungkinan menjadi baik disertasi atau portofolio, yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan keterampilan dan pengetahuan yang Anda telah mendapatkan sejauh mungkin dan menghasilkan karya yang dapat membantu Anda terkesan majikan potensial ketika mengajukan untuk karir dalam komunikasi. Dalam MSc Anda mungkin menyelesaikan sebuah proyek penelitian atau tesis.


Persyaratan masuk
Sementara gelar sarjana dalam komunikasi akan bermanfaat, ini tidak penting untuk mendapatkan masuk ke Master dalam kursus Komunikasi. Banyak universitas yang senang untuk mempertimbangkan lulusan dari disiplin derajat, sementara yang lain mungkin menentukan bahwa mereka akan lebih suka Anda telah sebelumnya belajar subjek yang sama atau relevan - seperti media, jurnalisme, teknologi informasi atau kajian film.

0 comment :

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat Datang
Berbagi membawa Berkah :)

ikuti kami