Translate

Home » , , , » Kursus Gratis dari University of Cambridge Untuk Pelajar Internasional

Kursus Gratis dari University of Cambridge Untuk Pelajar Internasional

Written By Muhammad Umaruddin on Selasa, 31 Mei 2016 | 5/31/2016 08:29:00 PM

University of Cambridge menawarkan kursus online terbuka (MOOC), "Menjelajahi Dunia Pengajaran Bahasa Inggris". Ini akan membantu pemohon untuk memahami bagaimana rasanya menjadi seorang guru bahasa Inggris.

Kursus ini mencakup topik-topik seperti memotivasi peserta didik, mengembangkan keterampilan komunikasi, dan sumber daya untuk digunakan dalam kelas. 

Informasi Kursus:
Panjang : 6 minggu
Upaya   : 2 jam per minggu
Subjek  : Bahasa Inggris
Institusi : Universitas Cambridge dan FutureLearn
Bahasa : Inggris
Harga   : Gratis
Sertifikat Ya
Sesi       : Mulai pada 6 Juni 2016

Detail penyedia:
Cambridge English Assessment Bahasa adalah bagian dari Cambridge Assessment, tidak-untuk-profit departemen dari Universitas Cambridge. Peran mereka adalah untuk mengembangkan dan memberikan pengujian bahasa Inggris, pengembangan guru dan reformasi kurikulum di seluruh dunia, sebagai bagian dari misi pendidikan Universitas. Mereka memiliki sekitar 650 staf yang bekerja di kantor-kantor di lebih dari 20 negara di seluruh dunia dan jaringan global 2.800 pusat resmi yang memberikan ujian kami.

FutureLearn adalah sebuah platform pembelajaran sosial yang berbasis di Inggris dan memberikan gratis, kursus online dari pendidik terkemuka di dunia. Mereka memiliki lebih dari 3 juta pelajar yang terdaftar mempelajari lebih 6,5 juta program.

Tentang Kursus ini:

Ribuan guru bahasa Inggris mengambil posting di seluruh dunia setiap tahun, Pengajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TEFL) untuk kebangsaan yang berbeda dan speaker.

Jika Anda berpikir tentang bergabung dengan mereka, tentu saja online gratis ini akan membantu Anda mengetahui lebih lanjut tentang dunia Pengajaran Bahasa Inggris (ELT). Kursus ini mencakup topik-topik seperti memotivasi peserta didik, mengembangkan keterampilan komunikasi, dan sumber daya untuk digunakan dalam kelas.

Mengapa Mengambil Kursus ini?

Ini akan membantu Anda untuk memahami bagaimana rasanya menjadi seorang guru bahasa Inggris. Jika Anda berpikir tentang bepergian dan mengajar di luar negeri, MOOC ini dapat membantu Anda belajar tentang keterampilan guru bahasa Inggris butuhkan dan apa pelatihan yang tersedia.

Hasil pembelajaran

Kursus ini akan berjalan selama enam minggu dan fitur peserta didik dari berbagai negara dan guru yang pernah mengajar di seluruh dunia, memberikan ide-ide dan informasi di bidang utama pengajaran bahasa Inggris.

Pemohon juga akan mempelajari lebih lanjut tentang di mana petualangan baru mereka dapat membawa mereka, dan mencari tahu cara terbaik untuk memulai.

Dari mengajar anak-anak di Vietnam, untuk mengajar orang-orang bisnis di Swiss, Universitas akan memberikan pemohon rasa apa yang akan mereka perlu tahu. Universitas akan memberikan ide-ide tentang kegiatan praktis mereka dapat digunakan dalam kelas dan menunjukkan bagaimana mereka dapat melihat bahasa Inggris dari sudut pandang baru.

Instruktur

Marie Therese Swabey
English Language Teacher, Guru Trainer, penilai dan Joint Kepala penilai untuk berbagai kualifikasi mengajar dari Cambridge English.

Monica Poulter
Development Manager guru di Cambridge Inggris dengan lebih dari 20 tahun pengalaman mengembangkan kualifikasi untuk guru bahasa Inggris. Mantan guru dan pelatih guru dalam berbagai konteks.

Persyaratan

Kursus ini dirancang untuk siapa saja yang berkepentingan dengan Pengajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TEFL), baik di negara Anda sendiri atau di luar negeri. Tidak ada pengetahuan yang diperlukan untuk mengambil bagian dalam kursus.

Cara Bergabung Kursus

-Masuk Up Pada FutureLearn
-Pilih Kursus dan Bergabung
-Setelah Kursus telah dimulai, pemohon akan dapat mengakses materi kursus
-Setelah Tanggal mulai, siswa akan dapat mengakses kursus dengan mengikuti link Go To Course di halaman Lapangan My.
-Applicants Dapat membeli sertifikat jika lulus kursus, untuk menunjukkan bahwa mereka telah menyelesaikan kursus FutureLearn.
-Pada Beberapa program FutureLearn, peserta didik akan mampu membayar untuk mengambil ujian untuk memenuhi syarat untuk Pernyataan Pencapaian. (Ini adalah universitas-merek, sertifikat cetak yang memberikan bukti belajar di lapangan topik.

0 comment :

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat Datang
Berbagi membawa Berkah :)

ikuti kami