Translate

Home » , , » International Essay Competition 2015 Goi Peace Foundation/UNESCO

International Essay Competition 2015 Goi Peace Foundation/UNESCO

Written By Muhammad Umaruddin on Jumat, 01 Mei 2015 | 5/01/2015 05:52:00 AM

Batas Aplikasi : 15 Juni 2015
 
Tujuan UNESCO adalah untuk membantu memberdayakan kaum muda dan memastikan bahwa kontribusi mereka diperhitungkan. Kontes esai tahunan ini diselenggarakan dalam upaya untuk memanfaatkan energi, imajinasi dan inisiatif pemuda dunia dalam mempromosikan budaya perdamaian dan pembangunan berkelanjutan. Hal ini juga bertujuan untuk menginspirasi masyarakat untuk belajar dari pikiran muda dan berpikir tentang bagaimana kita masing-masing dapat membuat perbedaan di dunia. Menandai ulang tahun ke-70 dari UNESCO, tema kontes tahun ini adalah "Membangun Perdamaian di Hati dan Pikiran kami."

Tema:
"Pembangunan Perdamaian di Hati dan Pikiran kami"UNESCO telah dibuat 70 tahun lalu untuk membangun perdamaian di pikiran pria dan wanita sebagai cara untuk mencapai perdamaian abadi di dunia. Apa artinya untuk membangun perdamaian di hati dan pikiran kita? Bagaimana berhubungan dengan dunia di sekitar kita? Silakan menggambarkan ide-ide Anda dengan pengalaman pribadi Anda.
Pedoman:1. Esai dapat diajukan oleh siapa saja hingga berusia 25 tahun (per 15 Juni 2015) di salah satu kategori usia berikut:a) Anak-anak (umur sampai 14)b) Pemuda (usia 15-25)2. Esai harus 700 kata atau kurang dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol atau Jerman, atau 1.600 karakter atau kurang dalam bahasa Jepang, termasuk judul esai. Esai dapat diketik atau dicetak.3. Esai harus memiliki halaman sampul yang menunjukkan (1) kategori (Anak atau Remaja) (2) judul esai (3) nama Anda (4) alamat (5) nomor telepon (6) e-mail (7) kebangsaan (8) usia pada 15 Juni 2015 (9) jenis kelamin (10) nama sekolah (jika ada) (11) jumlah kata.Guru dan direktur muda dapat mengajukan kumpulan esai dari kelas atau kelompok.Silahkan lampirkan daftar nama peserta, usia dan nama dan kontak informasi dari guru mengirimkan atau direktur.* Entri hilang salah satu informasi di atas tidak akan dipertimbangkan.* Harap dicatat bahwa penyelenggara tidak dapat mengkonfirmasi penerimaan esai atau menjawab pertanyaan pribadi tentang hasil kontes.4. Entri dapat disampaikan melalui surat pos atau online.5. Esai harus asli dan tidak dipublikasikan.6. Esai harus ditulis oleh satu orang. Esai co-ditulis tidak diterima.7. Hak Cipta esai masuk akan ditugaskan untuk penyelenggara.
Penghargaan:Penghargaan berikut akan diberikan di masing-masing kategori Anak dan Pemuda kategori:

    
Juara 1: Sertifikat dan hadiah 100.000 Yen ... 1 peserta (sekitar US $ 840 per Februari 2015.)
    
2 Hadiah: Sertifikat dan hadiah dari 50.000 Yen ... 2 Pemenang (sekitar US $ 420 per Februari 2015.)
    
3 Hadiah: Sertifikat dan hadiah ... 5 Pemenang
    
Honorable Mention: Sertifikat dan hadiah ... 25 pemenang
* Pemenang hadiah 1 akan diundang untuk upacara penghargaan di Tokyo, Jepang dijadwalkan Desember 2015. (Biaya perjalanan akan ditanggung oleh penyelenggara.)* Penghargaan tambahan (Recognition untuk Usaha, Terbaik Sekolah Award, Sekolah Insentif Award) akan diberikan jika berlaku.* Semua pemenang akan diumumkan pada akhir Oktober 2015 di situs web Yayasan Perdamaian Goi. Sertifikat dan hadiah akan dikirimkan kepada pemenang di November 2015

 
Aplikasi offline:Internasional Lomba Karya Tulis c / o The Peace Foundation Goi1-4-5 Hirakawacho, Chiyoda-ku, Tokyo 102-0093 JapanatauAnda dapat mengirim secara
online

0 comment :

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat Datang
Berbagi membawa Berkah :)

ikuti kami