Translate

Home » , » #Scholarships available to study in #London [MENA]

#Scholarships available to study in #London [MENA]

Written By Saya Salingbagi on Senin, 23 Februari 2015 | 2/23/2015 04:41:00 AM

Deadline 20 March 2015

The Cultures of Resistance Network and the American Friends of SOAS (AFSOAS) offer two postgraduate scholarships in 2015-16 at SOAS, University of London. Each scholarship is valued at GBP15,000 (US$22,883).

 
Berkat sumbangan filantropis sangat murah hati diterima dari Budaya Jaringan Yayasan Perlawanan dan American Friends of SOAS (AFSOAS), satu set beasiswa pascasarjana baru sekarang tersedia di SOAS. Donasi yang telah diimbangi dengan kontribusi tambahan dari Serikat Mahasiswa SOAS 'untuk membentuk Budaya Beasiswa Resistance di SOAS.
Beasiswa akan menguntungkan orang-orang dari negara-negara yang terkena dampak perang dan kemiskinan. Beasiswa ini merupakan perwujudan nilai-nilai Budaya Perlawanan Jaringan Foundation, yang bertujuan untuk memberdayakan dan memperkaya masyarakat - terutama mereka yang telah terkena dampak konflik bersenjata - melalui promosi hak asasi manusia, keadilan bagi korban kejahatan perang dan pengayaan masyarakat sipil dan demokrasi akar rumput yang kuat.
Kondisi keamanan memungkinkan, para sarjana diharapkan untuk kembali ke negara asal mereka untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan untuk kemajuan masyarakat mereka. Dalam kasus pengungsi atau orang-orang yang takut represi dan sensor di negara asal mereka, kami berharap bahwa mereka akan mencari pekerjaan / kerja / studi di luar negeri menuju tujuan meningkatkan masa depan negara asal mereka dan warganya. Kami berharap bahwa penerima beasiswa akan mengejar karir yang, antara lain, mempromosikan hak-hak universal manusia, hukum internasional, keadilan yang sama bagi semua dan pengayaan masyarakat sipil dan demokrasi akar rumput yang kuat.
Dua Budaya Perlawanan Beasiswa akan tersedia di 2015/16. Setiap beasiswa bernilai £ 15.000 total. Biaya akan dipotong dari jumlah ini dan sisanya akan digunakan untuk pemeliharaan. Selain itu, setiap sarjana akan mendapatkan keuntungan dari penurunan 20% dalam biaya pendidikan mereka, dari akomodasi gratis di International Student House (ISH) dan voucher makanan untuk dihabiskan di restoran ISH.Program yang memenuhi syarat
Berikut program penuh waktu yang memenuhi syarat:

    
Studi Pembangunan MSc dengan referensi khusus untuk Asia Tengah
    
MSc Globalisasi dan Pembangunan
    
MSc Migrasi, Mobilitas dan Pembangunan
    
MSc Kekerasan, Konflik dan Pembangunan
    
MSc Ekonomi Pembangunan
    
MSc Ekonomi Politik Pembangunan
    
MA Ilmu Perbandingan Hukum Internasional dan
    
MA Sengketa dan Resolusi Konflik
    
MA Hukum Lingkungan dan Pembangunan Berkelanjutan
    
MA Hukum Hak Asasi Manusia
    
MA Hukum Internasional
    
MA Hukum, Pembangunan dan Globalisasi
    
LLM Sengketa dan Resolusi Konflik
    
Hukum Lingkungan LLM
    
LLM Hak Asasi Manusia, Konflik dan Keadilan
    
LLM Hukum Internasional
    
Program paruh waktu tidak memenuhi syarat.
Kriteria Calon
Meskipun prioritas akan diberikan kepada siswa yang bertempat tinggal di Afghanistan, Burma / Myanmar, Republik Demokratik Kongo (DRC), Irak, Kashmir, Kurdistan, Wilayah Palestina (Tepi Barat dan Gaza), Sierra Leone, Somalia, Sudan Selatan, Sudan, Syria, Tibet, Sahara Barat, Yaman, Papua Barat dan Papua, program beasiswa ini juga terbuka untuk mahasiswa penduduk di negara / wilayah berikut:
Aljazair, Azerbaijan, Armenia, Bahrain, Bangladesh, Bir Tawil, Bosnia dan Herzegovina, Burundi, Kamboja, Kamerun, Republik Afrika Tengah, Chad, Republik Chechnya, Kolombia, Cote d'Ivoire, Djibouti, Timor Leste, Mesir, El Salvador, Guinea Guinea, Eritrea, Ethiopia, Gambia, Golan Heights, Georgia, Guinea, Guinea-Bissau, Iran, Kazakhstan, Kenya, Kosovo, Republik Kyrgyz, Lebanon, Liberia, Libya, Madagaskar, Mali, Mauritania, Meksiko, Nepal, Niger, Nigeria, Korea Utara, Pakistan, Filipina, Rwanda, Senegal, Afrika Selatan, Sri Lanka, Tajikistan, Uganda, Ukraina, Uzbekistan, Vietnam, Zambia, Zimbabwe

    
Calon harus memegang (atau diharapkan untuk mendapatkan) gelar kehormatan yang baik, sebaiknya kelas pertama, dari lembaga Inggris atau setara luar negeri.
    
Kandidat harus menjelaskan dalam pernyataan pribadi mereka aplikasi penerimaan mereka:

    
bagaimana situasi politik di negara asal Anda, terutama konflik kekerasan, perang, kemiskinan, dan / atau pendudukan militer, telah membentuk pengalaman dan ambisi dalam hidup.
    
bagaimana pengalaman ini telah mempengaruhi minat Anda pada hak asasi manusia, keadilan sosial, dan demokrasi akar rumput.
    
apa akademik dan isu-isu sosial Anda berencana untuk mengeksplorasi selama studi di SOAS.
    
apa yang Anda berharap untuk melakukan setelah menyelesaikan program di SOAS.
    
apa masalah yang paling mendesak adalah di negara asal Anda dan bagaimana mengejar pendidikan di SOAS di bidang pilihan Anda akan mempromosikan hak asasi manusia, keadilan sosial, kesetaraan, dan pengayaan masyarakat sipil di negara asal Anda.

    
Calon harus memiliki tawaran masuk untuk mengejar program memenuhi syarat penuh waktu pada tanggal penutupan beasiswa.
    
Pelamar harus memenuhi kondisi bahasa Inggris tawaran mereka masuk untuk belajar di SOAS sesegera mungkin tetapi tidak lebih dari 1 Juni 2015. Jika tawaran Anda tergantung pada bahasa Inggris, silakan mengatur tes bahasa Inggris Anda dan memastikan Anda memenuhi persyaratan bahasa Inggris segera mungkin.
Penilaian Calon

    
Calon akan dinilai berdasarkan prestasi akademik oleh Penasehat, yang terdiri dari tiga anggota akademik.
    
Penilaian aplikasi Anda akan didasarkan pada informasi yang diberikan dalam aplikasi beasiswa Anda dan dalam aplikasi on-line masuk Anda untuk masuk. Penyeleksi akan melihat hasil derajat dan juga pada referensi akademik, pernyataan dan informasi lainnya yang relevan.
    
Pada niat Anda untuk mengejar karir yang, antara lain, mempromosikan hak-hak universal manusia, hukum internasional, keadilan yang sama bagi semua, dan pengayaan masyarakat sipil dan demokrasi akar rumput yang kuat.
Aplikasi Beasiswa Batas

    
Aplikasi beasiswa harus diterima selambat-lambatnya 17:00 (UK waktu setempat) pada 20 Maret 2015.
    
Anda harus mengajukan permohonan secara online lengkap untuk program Anda sesegera mungkin dan kemudian mengajukan permohonan beasiswa. Pelamar melamar beasiswa juga harus mengajukan permohonan untuk masuk baik di muka. Harap dicatat bahwa aplikasi lengkap untuk masuk dapat memakan waktu hingga 4 minggu untuk dipertimbangkan oleh Departemen, meskipun durasi ini dapat bervariasi tergantung pada waktu tahun. Anda harus siap untuk menunggu hingga 6 minggu di masa sibuk.
    
Aplikasi terlambat atau tidak lengkap tidak akan dipertimbangkan.
Pemberitahuan Hasil
Sukses kandidat akan diberitahu pada akhir Juli. Jika Anda belum pernah mendengar dari kami pada akhir Juli, Anda harus mengasumsikan bahwa aplikasi Anda tidak berhasil.Prosedur Aplikasi Beasiswa
Anda harus mengikuti dua langkah:

    
LANGKAH 1: Terapkan untuk program Anda
Anda harus mengajukan permohonan COMPLETE on-line untuk masuk.
Pelamar harus memiliki tawaran masuk untuk mengejar salah satu program yang memenuhi syarat di SOAS dengan batas waktu pendaftaran beasiswa. Sebuah aplikasi lengkap untuk masuk meliputi transkrip, penjelasan tentang sistem penilaian untuk setiap derajat yang diperoleh di luar Inggris, dua referensi, CV dan pernyataan pribadi. Panel akan mempertimbangkan aplikasi beasiswa Anda BERSAMA dengan aplikasi Anda on-line untuk masuk. Harap dicatat bahwa aplikasi lengkap untuk masuk dapat memakan waktu hingga 4 minggu untuk dipertimbangkan oleh Departemen, meskipun durasi ini dapat bervariasi tergantung pada waktu tahun. Anda harus siap untuk menunggu hingga 6 minggu di masa sibuk.

    
LANGKAH 2: Terapkan untuk beasiswa
Anda harus mengajukan permohonan untuk beasiswa ini melalui formulir aplikasi beasiswa on-line.


Form https://docs.google.com/a/soas.ac.uk/forms/d/12NLroj3m_K3Xh2Anbz5Mr3sbRncfW4KpPk5BXHka1HU/viewform?c=0&w=1

info: Email: scholarships@soas.ac.uk
Telephone: +44 (0)20 7074 5094/5091


Official Page

0 comment :

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat Datang
Berbagi membawa Berkah :)

ikuti kami