Translate

Home » , , , » The Community College Initiative (CCI)

The Community College Initiative (CCI)

Written By Unknown on Sabtu, 01 November 2014 | 11/01/2014 07:31:00 AM

Deadline 1 Desember 2014

Lama Program kursus >= satu tahun


The Community College Initiative (CCI) adalah Program menyediakan program akademik yang berkualitas di perguruan tinggi AS dimaksudkan untuk membangun keterampilan teknis, meningkatkan kemampuan kepemimpinan, dan memperkuat kemampuan bahasa Inggris. Program ini juga memberikan kesempatan untuk magang profesional, KKN, dan kegiatan keterlibatan masyarakat.

Peserta menghabiskan satu tahun akademik di Amerika Serikat dan dapat memperoleh sertifikat di bidang studi mereka. Setelah menyelesaikan program ini, peserta kembali ke rumah dengan keterampilan baru dan keahlian untuk membantu mereka memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan pembangunan negara mereka.


Peserta belajar di salah satu bidang yang layak berikut: pertanian, teknik, manajemen bisnis dan administrasi, pendidikan anak usia dini, teknologi informasi, media, dan pariwisata dan manajemen perhotelan diterapkan. Peserta Program CCI direkrut dari populasi historis terlayani.

Perekrutan, seleksi dan nominasi calon di negara-negara yang memenuhi syarat yang dikelola oleh Komisi Fulbright atau Public Affairs Section Kedubes AS. Lihat rincian lokasi di bawah ini untuk kontak di negara-negara yang berpartisipasi dan bertanya tentang persyaratan aplikasi kelayakan.

Mitra Program
Sejak berdirinya program di tahun 2006, lebih dari 50 perguruan tinggi telah menyelenggarakan hampir 2.000 peserta. Untuk tahun akademik 2013-2014, konsorsium perguruan tinggi tiga komunitas akan mengelola program bekerjasama dengan Biro:

Community College Consortium (CCC)
Dibentuk pada tahun 2009, College Konsorsium Masyarakat (CCC) adalah asosiasi informal geografis beragam, perguruan tinggi masyarakat perkotaan yang berbasis memiliki pengalaman pertukaran internasional yang signifikan dan mencerminkan lingkup yang luas dari masyarakat AS dan budaya. Kampus anggota CCC mempersiapkan peserta CCI untuk berkontribusi tenaga kerja komunitas rumah mereka dengan memperkuat keterampilan mereka dalam berbagai bidang profesional, dalam kepemimpinan dan masyarakat keterlibatan, dan dalam bahasa Inggris. Para anggota konsorsium berikut saat ini hosting peserta CCI: Northern Virginia Community College di (Annandale dan kampus Alexandria), Virginia; Mesa Community College di Mesa, Arizona; Scottsdale Community College di Scottsdale, Arizona; Miami Dade College (Kendall dan Wolfson kampus) di Miami, Florida; College of DuPage di Glen Ellyn, Illinois; Bunker Hill Community College di Boston, Massachusetts; dan Houston Community College di Houston, Texas.

Internasional Penelitian & Exchanges Board (IREX)
IREX adalah sebuah organisasi nirlaba internasional yang memberikan program kepemimpinan berpikir dan inovatif untuk mempromosikan perubahan yang abadi positif secara global. Program IREX CCI mempersiapkan peserta dari populasi terlayani untuk menjadi warga negara global dengan melengkapi mereka dengan kemampuan teknis di bidang studi yang dipilih, keterampilan kerja, dan keahlian kepemimpinan untuk memajukan pembangunan negara mereka dan mempromosikan saling pengertian antar budaya. IREX, yang mulai tuan peserta CCI pada tahun 2013, memimpin sebuah konsorsium yang mencakup Timur Iowa Community College District di Muscatine, Iowa; Fox Valley Technical College di Appleton, Wisconsin; Northeast Wisconsin Technical College di Green Bay Wisconsin; dan Santa Rosa Junior College di Santa Rosa, California.

Northwest CCI (NWCCI)
Pada tahun 2008, Edmonds Community College berbasis di Seattle, dimulai College Program Inisiatif Masyarakat Northwest dan sekarang Koordinat administrasi program dengan Whatcom Community College, Bellingham, WA, dan Pierce College di Lakewood, WA. Tujuan NWCCI adalah untuk memperkuat masyarakat lain dengan mengembangkan profesional muda mampu yang lulus dari program yang memiliki keterampilan yang diperoleh profesional, kemampuan kepemimpinan, dan pemahaman masyarakat Amerika, demokrasi dan budaya.


Contact Information
American-Indonesian Exchange Foundation
CIMB Niaga Plaza, 3rd floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Jakarta 12920, Indonesia
Tel: 021-5296-1966 or 5296-1977
Fax: 021-5296-1962
Email: infofulbright_ind@aminef.or.id

sumber

0 comment :

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat Datang
Berbagi membawa Berkah :)