Translate

Home » , , » 10 Makanan untuk Membantu Mencegah tersumbatnya Arteri

10 Makanan untuk Membantu Mencegah tersumbatnya Arteri

Written By Saya Salingbagi on Sabtu, 24 Mei 2014 | 5/24/2014 02:24:00 PM



• Bawang Putih
Sejak zaman kuno bawang putih telah digunakan untuk mengobati hati penyakit dan hipertensi. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam melakukan pencegahan, bawang putih menghambat arteri koroner kalsifikasi yang berfungsi sebagai penanda untuk plak formasi.

• Anggur
Anggur kaya akan flavonoid, quercetin, dan resveratrol. Flavonoid ini telah ditemukan untuk mencegah oksidasi kolesterol buruk yang mengarah pada pembentukan plak di dinding arteri. Mereka juga menurunkan risiko terkena darah gumpalan yang dapat menyebabkan serangan jantung.

• Bayam
Bayam kaya akan kalium dan asam folat, yang keduanya bertindak sebagai pertahanan terhadap tekanan darah tinggi. bayam adalah juga kaya akan lutein, suatu karotenoid tanaman yang tidak hanya melindungi terhadap terkait usia degenerasi makula tetapi juga mencegah serangan jantung dengan menjaga arteri bebas dari kolesterol build up .

• Ikan
Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di Southampton University menemukan bahwa Omega 3 minyak, hadir dalam ikan seperti tuna dan salmon, menghentikan membangun deposito lemak di arteri . Asam lemak ini mencegah pembekuan dari pembentukan dan kolesterol dari menjadi teroksidasi.

• Minyak zaitun
Hanya kolesterol teroksidasi dapat menempel arteri Anda dinding dan membentuk plak . Lemak tak jenuh tunggal hadir dalam minyak zaitun bila dicampur dengan molekul kolesterol jahat menjadi kurang mungkin teroksidasi.

• Tomat
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti Korea, lycopene , hadiah senyawa dalam tomat yang memberi mereka warna mereka, membantu dalam mencegah pengerasan pembuluh darah. Para peneliti menemukan bahwa wanita dengan lycopene tertinggi tingkat dalam darah mereka memiliki kekakuan setidaknya dalam arteri mereka.

• Delima
Jus delima tidak hanya muncul untuk mencegah pengerasan arteri dengan mengurangi kerusakan pembuluh darah, tapi mungkin juga membalikkan perkembangan penyakit ini. delima buah dan jus yang tinggi akan kandungan antioksidan, yang dapat membantu melawan pengerasan arteri.

• Kiwi dan Cantaloupe
Ini makanan yang kaya antioksidan bekerja dengan mengurangi LDL beracun kolesterol, yang dibentuk oleh proses berkarat di Anda arteri. Mereka dapat membantu menghentikan karat di jalurnya dan bahkan mencegah penyebaran . Makan satu cangkir blewah atau satu kiwi per hari untuk unclog arteri Anda.

• Jus Cranberry
Jus ini strain lemak dari arteri. Alih-alih memiliki lemak membangun di pembuluh darah Anda, jus ini meningkatkan Anda kemampuan sel untuk menyerap lemak dan menggunakannya untuk produksi energi. Minum tiga gelas jus ini setiap minggu untuk unclog arteri Anda.

• Oats

Berkat serat larut dalam oat, kolesterol tidak berdiri kesempatan. Serat ini menempel pada kolesterolmdan membawanya keluar dari sistem anda. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa makan hanya 1 1/2 sampai 2 1/2 cangkir dimasak oat-sereal bekatul setiap hari dapat menurunkan kadar kolesterol oleh hampir 20 %.

0 comment :

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat Datang
Berbagi membawa Berkah :)

ikuti kami