Translate

Home » , , , » Beasiswa Jurnalis (Dunia)

Beasiswa Jurnalis (Dunia)

Written By Saya Salingbagi on Rabu, 09 April 2014 | 4/09/2014 08:03:00 AM


UC Berkeley offers investigative reporting fellowship [Worldwide]

Diterjemahkan dari ijnet
Wartawan investigasi yang saat ini bekerja dapat mengajukan permohonan untuk beasiswa.

UC Berkeley's Investigative Reporting Program at the Graduate School of Journalism adalah untuk beasiswa selama setahun.

Sampai dengan tiga rekan-rekan akan dipilih untuk program tersebut. Fellows akan melakukan penelitian, mengelola data dan menulis, mengedit, fakta-cek dan menghasilkan proyek. Fellows menerima gaji tahunan sebesar US$ 54.336 dan berhak atas manfaat penuh. Mereka juga akan diberikan ruang kantor, biaya dasar dan sampai US$ 10.000 dana untuk perjalanan yang disetujui.

Aplikasi akan mulai ditinjau pada tanggal 25 April, namun batas akhir untuk mengajukan permohonan adalah 19 Mei.

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

2 comment :

  1. Informasinya sangat bermanfaat, berikut ini ada contoh soal psikotes gambar/ BAUM tes, download software gratis, dan download blogger templates seo responsive.

    BalasHapus
  2. Info yang sangat menarik gan.. sedikit berbagi tips cara jitu untuk bisa lulus psikotes nih, ada banyak lulusan baru yang belum memahami apa itu psikotes, padahal psikotes itu mudah jika tahu trik menghadapinya dan psikotes itu gampang jika tahu cara menjawabnya. Sebelum mengikuti tes ini pelajari dahulu beberapa Contoh Soal Psikotes dan Jawabannya agar mudah ketika mengikuti tes pekerjaan. Terlebih lagi Soal Tes Potensi Akademik juga sangat penting dipelajari agar dapat lulus di Universitas ternama maupun SMA favorit. Selanjutnya adalah tahap wawancara, tahap inipun sangat sulit dilalui apabila tidak mengetahui apa saja yang ditanyakan ketika wawancara. Pertanyaan Wawancara Kerja telah lengkap saya bahas di blog saya tersebut. Terima kasih.

    BalasHapus

Selamat Datang

Selamat Datang
Berbagi membawa Berkah :)

ikuti kami