Translate

Home » » flora di indonesia

flora di indonesia

Written By Muhammad Umaruddin on Sabtu, 19 Desember 2009 | 12/19/2009 10:31:00 AM


Banyak banget flora yang ada di Indonesia dan yang pasti sudah terkenal sampe ke luar negri, salah satunya adalah anggrek hitam yang ada di Kalimantan timur, itu bunga terkenal gila!!! sampe dibuatkan film yang berjudul Anaconda yang mengambil tempat di kalimantan, padahal itu orang asing lo yang ngebuat itu, tapi kok bisa dia memilih kalimantan sebagai salah satu film yang hebat kayak gitu, filmnya sih emang mirip banget tapi aslinya ularnya gak sebesar itu deh and gak begitu banyak.

Itu contoh yang kecil banyak banget orang yang asing membicarakan tentang flora khas di Indonesia yang pastinya gak ada habisnya.

and ni salah satu contoh dari anggrek hitam yang ada di kalimantan timur.

0 comment :

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat Datang
Berbagi membawa Berkah :)

ikuti kami